Senseiipa's Blog
Just another WordPress.com weblog

a letter

untuk Lelakiku…
kamu, seseorang yang aku anggap lelaki sempurna.
sempurna diciptakan tuhan yang aku harap bisa menjadi pendamping sepanjang hidup.
tidak sempurna karena memiliki kekurangan, tapi menjadi sempurna karena tidak pernah menutup hatinya.
hati yang terbuka untuk simbol kesempurnaan.

untuk lelakiku…
tidak terlalu menuntut, tapi mungkin sekedar keinginan yang berlebihan.
maaf, mungkin cuma itu yang keluar dari mulutku.
selama ini mungkin aku hanya meminta sesuatu yang tidak berguna.
tidak pernah ada paksaan, namun sekedar meminta niat tulusmu untuk berubah.
tidak ada yang harus kau takutkan, karena aku selalu ada untuk membantumu berjalan.
tertatih-tatih, ataupun terseret-seret, tak apa. akupun masih berjalan untuk menapaki hidup ini.
kita berjalan bersama saja.
tinggal kau genggam tanganku dan aku akan membalas genggamanmu lebih erat.

untuk lelakiku…
kalaupun nanti kita telah bersama.
karena itu yang aku harapkan.
mudah-mudahan Tuhan tidak terlalu sibuk mengabulkan do’a do’a orang lain.
akan selalu kujaga cinta ini.
sampai tidak akan pernah ada orang lain yang mencoba menjadi sempurna di mataku.
dan kalaupun kita berpisah.
mungkin itu artinya Tuhan sedang benar-benar sibuk
atau memang belum saatnya saja kita bersama.
tak apa,,,
aku masih menyimpan sisa-sisa cinta.
tidak akan pudar karena tidak pernah hilang
tidak akan rusak karena tidak pernah cacat
dan
tidak akan usang karena tak pernah tua.

Everytime in my life.

Belum Ada Tanggapan to “a letter”

Tinggalkan Balasan

